Jin Goo, Bintang DOTS Tiba di Jakarta Malam Ini

Rabu, 14 September 2016 - 15:54 WIB
Jin Goo, Bintang DOTS Tiba di Jakarta Malam Ini
Jin Goo, Bintang DOTS Tiba di Jakarta Malam Ini
A A A
SEOUL - Bagi pencinta drama Korea (Drakor) Descendants Of The Sun (DOTS) menjadi drama yang diminati. Nah, para fans pun akan dipuaskan dengan kehadiran salah satu pemainnya, Jin Goo yang akan datang ke Jakarta malam ini.

Jin Goo dipastikan tiba di Jakarta untuk menghadiri perhelatan Indonesian Television Awards (ITA) 2016 yang digagas RCTI dan MNCTV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (15/9/2016).

Hal itu terlihat dalam potingan Instagram Jin Goo. Pemeran Sersan Mayor Seo Dae Young ini telah berangkat dari Bandara Incheon, Korea Selatan. Sebelum menaiki pesawat untuk mengunjungi penggemarnya di Indonesia, dia terlihat mengenakan busana serba hitam.

Aktor tampan ini sangat narsis saat akan berangkat ke Jakarta melalui akun Instagram. Dia selfie di bandara dengan menggunakan topi dan kacamata hitam. Jin Goo memang antusias datang ke Indonesia yang mempunyai fans besar. Bukan saja dirinya, penggemar di Tanah Air juga sudah menunggu kedatangan kekasih Kim Ji Won di DOTS ini.

Beberapa fans pun menyambut kedatangan sang actor. Lewat Instagram, mereka memberi ragam komentar seperti akun sugi_hartati16. “Welcome to indonesia indonesian television awards oppa@actor_jingoo.”

Selain itu akun indahfauziah161 juga siap menyambut Jin Goo. “welcome to indonesia oppa.”

Bahkan akun kecew21 berencana menunggu idolanya itu di bandara, saat Jin Goo turun dari pesawat. “Nungguin di bandara ahk wkwkwkw.”

Jin Goo memang memberi daya tarik tersendiri, khususnya Drakor. Kehadiran Jin Goo ini juga telah dikonfirmasi pihak RCTI melalui Rori Hastomo. Dalam pernyataannya, Rori membenarkan Jin Goo akan hadir di acara ITA 2016.

Selain Jin Goo yang menghadiri ITA 2016, ada juga selebiriti populer lain, yakni Alan Walker dan Siti Nurhaliza. Untuk penyayi Tanah Air, ada Isyana Saravasti, Gita Guta, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, Hivi, Fatin Shidiqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Widi Mulia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1007 seconds (0.1#10.140)